Jumat, 21 Februari 2014

Bab 3 Bagian B

Saya adalah siswa SMP Negeri 1 Gabuswetan. Postingan ini saya buat untuk memenuhi tugas mata pelajaran TIK Tahun 2013/2014. Saya mengerjakan dari halaman 48-49 tugas uji kompetensi 3 bagian B dari nomor 1-10. Dimohon pada pembaca agar tidak terlalu mempercayai jawaban saya ini, karena saya masih dalam proses pembelajaran. Semoga bermanfaat.



B. Isilah titik-titik berikut dengan jawaban yang benar !
1.      Fasilitas di internet yang dapat dinikmati untuk mempecepat proses pencarian informasi yang dibutuhkan di internet yaitu .....
è Mesin pencari atau search engine
2.      Kotak dialog yang ditampilkan pada saat kita menyimpan halaman web adalah .....
è Save As
3.      Tombol yang terdapat pada kotak dialog Download Complete adalah ....., ....., dan .....
è Open, Open Folder, dan Cancel
4.      Tombol yang terdapat pada kotak dialog File Download adalah ....., ....., dan .....
è Run, Save, dan Cancel
5.      Mesin pencari yang paling banyak digunakan hingga saat ini adalah .....
è Google
6.      Bagian yang menampilkan kategori pencarian yang dapat kita pilih yaitu .....
è Kategori
7.      Bagian yang menampilkan pencarian tingkat lanjut adalah .....
è Link pencarian canggih
8.      Bagian yang menampilkan ukuran file dokumen yang ditemukan adalah .....
è Ukuran file
9.      Proses pengambilan file dari internet dikenal dengan istilah .....
è Download
10.  Proses pengiriman file ke internet dikenal dengan istilah .....
è Upload

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar